JalanKitaBersama

"Katakanlah(Muhammad), 'Inilah jalanku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan yakin, Maha Suci Allah, dan aku tidak termasuk orang-orang musyrik'"
(Yusuf:108)




Allah haramkan kezhaliman~

Thursday, November 25, 2010
Allah sedang berkata2 dgn kita..huhu...


Dari Abu Dzar al-Ghifari r.a dari Nabi S.A.W bersabda meriwayatkan firman Allah azza wa jalla, bahwa Dia berfirman:

"Wahai hamba2 Ku, sesungguhnya Aku mengharamkan kezhaliman atas diriKu dan Aku mengharamkannya atas kamu sekalian, maka janganlah kalian berlaku zhalim sesama kalian.

Wahai hamba2Ku, kalian semua tersesat, kecuali orang yang Aku beri hidayah, maka mintalah hidayah itu kepadaKu niscaya Ku berikan hidayah itu kepadamu.

Wahai hamba2 Ku, sesungguhnya kalian semua adalah orang2 lapar, kecuali org2 yg Aku beri makan, maka mintalah makan kepadaKu niscaya Aku berikan makanan itu kepadamu.

Wahai hamba2 Ku, sesungguhnya kalian adalah org2 yg tidak berpakaian, kecuali yg telah Kuberi pakaian, maka mintalah pakaian kepadaKu niscaya Aku berikan pakaian itu kepadamu.

Wahai hamba2Ku, sesungguhnya kalian semua berbuat dosa di malam dan siang hari dan Aku akan mengampuni semua dosa, maka mintalah ampun kepadaKu niscaya aku ampuni kalian semua.

Wahai hamba2Ku, sesungguhnya kalian tidak dapat mendatangkan sesuatu yg bermanfaat bagiKu, maka sedikitpun kalian tidak bermanfaat bagiKu.

Wahai hamba2Ku, sesungguhnya kalian semua tidak akan dapat mendatangkan bahaya bagiKu, maka sedikit pun kalian tidak akan membahayakan Ku.

Wahai hamba2Ku, andaikan kalian semua yg awal dan yg akhir, baik dari bangsa manusia maupun bangsa jin, bertaqwa seperti orang yg paling bertaqwa di antara kalian, hal itu tidak menambah sedikit pun takhta kerajaanKu

Wahai hamba2Ku, andaikan kalian semua yg awal dan yg akhir, baik dari bangsa manusia maupun bangsa jin, sejahat org yg paling jahat di antara kalian, hal itu tidak mengurangi sedikitpun takhta kerajaanKu

Wahai hamba2Ku, andaikan kalian semua yg awal dan yg akhir, baik dari bangsa manusia maupun bangsa jin, berdiri di atas satu daratan lalu meminta apa pun kepadaKu, lalu Aku penuhi permintaan mereka, hal itu sedikit pun tidak mengurangi kekayaan yg Aku miliki, kecuali seperti berkurangnya air samudera ketika dimasuki sebatang jarum jahit.

Wahai hamba2Ku, semua itu adalah perbuatan kalian yg Aku hitungkan untuk kalian, kemudian Aku menyerahkannya kepada kalian. Maka barangsiapa mendapatkan kebaikan, hendaklah ia memuji Allah, dan barangsiapa mendapatkan selain itu, hendaklah ia tidak mencela kecuali dirinya sendiri
(HR. MUSLIM)

Sama2 muhasabah diri, kita sebenarnya tiada apa2 di dunia...Semuanya milik Allah, hati ini juga milik Allah. Jagalah hati, jgn biar ia berpenyakit, cepat2 sembuhkan hati!
semoga kita tetap istiqamah, sentiasa perbetulkan niat dan sentiasa zikrullah! insyaAllah =)


0 comments: